// Unknown // On-Jumat, 03 Mei 2013

Karena lagi bingung mau ngepost apaan jadi saya ngepost info yang saya tau :v :v



Screen Shoot Rainmeter kepunya'an saya :3

Skin yang saya gunakan 
rotator link download ---  Here
Tech-A link download --- Here
BRS skin link download --- Here

wkowkowko Promosi dikit y :v

langsung aja Cara pakai skin yg kalian sudah download
!jika file .exe tinggal di instal aja!

[[ingat Rainmeter harus sudah terinstal]]

1. Extrak skin yg dah kalian download ke
C:\Users\!namaPCanda!\Documents\Rainmeter\Skins
2. klik kanan pada icon rainmetern/di skins nya 
contoh :

3. Klik kanan pada Skinsnya atau klik kanan pada icon rainmeternya seperti dibawah ini


4. setelah anda klik kanan klik manage
5. klik refresh all nanti akan keluar skin yang anda download barusan


6. klik file yang sudah anda download
7. klik load


sekian dari saya TERIMA KASIH